Kabar Gembira ^.^

hehe, lagi seneng nih gue.. ;) sebelum gue berangkat ke warnet nih, ceritanya, gue dapat info kalau gue lolos osk(uat yang nggak tahu, osk : olimpiade sains kabupaten) dan insyaAllah akan lanjut ke osp(olimpiade sains provinsi). ngomong-ngomong soal olimpiade nih, osk sama osp itu sebenernya adalah sederet perlombaan yang nantinya akan membawa kita mengikuti osn(bagi yang lolos). untuk level SD olimpiade ini hanya terdiri dari dua pelajaran, yaitu IPA & MATEMATIKA. untuk SMP terdiri dari FISIKA BIOLOGI, & MATEMATIKA. dan untuk SMA terdiri dari 8 mata pelajaran, yaitu, FISIKA, BIOLOGI, MATEMATIKA, KIMIA, KOMPUTER, KEBUMIAN, ASTRONOMI & EKONOMI. nah, untuk yang terahir ini, sebenernya gue kurang setuju untuk dimasukin datar olimpiade sains, secara EKONOMI cendurung berbau ke IPS gitu lho. nah gue sendiri masuk di mapel FISIKA buat yang SMA. oleh karena itu, gue minta doanya ya biar gue lolos. ;) ok this day I think enough.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

dimana-mana tidak ada manusia yang sempurna, oleh karena itu gw pingin minta kmentar-komentarlah dari kalian, biar gw bisa mbenahin blog gw. . thx semua. . :D

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

free counters
Powered By Blogger

My Statistic

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
tulungagung, jatim, Indonesia
ordinary person that live in special life

Copyright © / This is Dheo's

Template by : Urangkurai / powered by :blogger